Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Senin, 20 September 2010

hidup tak sehat

selama aku kuliah, aku tinggal tidak bersama orangtuaku...

baru ku rasakan dampaknya setahun belakangan ini..
dulu,,, daya tahan tubuhku sangat baik....sekarang semuanya berbalik arah...
ada enaknya juga aku nge kost...tapi makananku tidak terkontrol...jam makanku tidak jelas...
sepertinya penyakitku semakin menjadi saja lama kelamaan...
karena itulah aku sangat senang ketika aku pulang ke rumah dengan makanan sehat nan lezat buatan mamaku...
sekarang semua seakan terlambat...aku terserang maag yang lumayan parah...darah rendahku membuatku lemah...belum lagi penyakit yang belum terdeteksi..
aku ingin memeriksakan ke dokter dalam takut...
badanku kayanya udah ancur,,,waktu sehatpun aku selalu capek, badanku sakit...semuanya deh..
aku sadar akupun sangat kurang olahraga...makanya bagaimanapun juga mulai sekarang aku harus mulai rajin berolahraga walaupun olahraga ringan...
memang penyesalan selalu datang terlambat...

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger