Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Senin, 20 September 2010

pekerjaan pertama

Tanggal 5 Agustus 2010 gw wisuda sarjana.... setelah itu tanggal 2 September gw mulai  bekerja di Soegeng Sarjadi School of Government...

Pekerjaan gw gak beda jauh dengan tugas sewaktu aktif di kampus, bedanya ini ruang lingkupnya lebih luas, bahkan sangat luas, serta dana yang lebih "wow"....
untuk ke depannya, nilai positif yang gw liat adalah menambah kenalan orang-orang penting baik dalam maupun luar negeri...
yah cukup baik lah untuk pekerjaan pertama gw...
semoga ke depannya jenjang karir gw semakin baik...

Pekerjaan pertama gw adalah merancang acara workshop dengan mengundang DPRD se-propinsi Banten untuk dua bulan ke depan, november 2010..kini sudah berjalan sekitar 30%...
Setelah itu, gw mulai berperan acara Studium Generale dengan mengundang Dato' Seri Anwar Ibrahim, Perdana Menteri Malaysia tahun 1993-1998..
dengan menggunakan link yang sudah dimiliki oleh direktur eksekutif kami, membantu memperlancar datangnya pembicara/pemateri dalam berbagai acara..

Sekarang gw sedang menikmati pekerjaan gw, hanya saja acara Studium Generale 1 minggu lagi, gw dan kawan-kawan harus bekerja ekstra....tapi kesehatanku menurun...huft....
semoga ke depan semakin lancar..amin.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger