Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Kamis, 16 Juni 2011

Sleep Paralysis Part II

Untuk kesekian kalinya, gw selalu terganggu dengan sleep paralysis atau rep-repan..seperti yang udah gw pernah tulis di blog ini tentang penyebab dan semua tentang sleep paralysis di sini
ternyata hanya beberapa saat aja gw ga mengalami..
setidaknya seminggu ada tiga sampai empat kali gw diganggu sleep paralysis setiap pagi, terutama hari sabtu/ minggu yang emang gw bangun lebih siang dari biasanya,,,
tadi malam, setelah menyaksikan gerhana bulan jam 2 malam, jam 2.45an gw mulai tertidur, tapi 4x gw terganggu sleep paralysis, sampe jam 4 pagi sepertinya....
gw terganggu, bangun, tidur terganggu lagi, dan seterusnya sampai 4 kali..
gw bener2 ngerasa takut, karena rasanya itu seperti lumpuh dan gw seperti ga punya kesempatan untuk hidup kembali di dunia ini..
sampai-sampai gw menangis, karena rasanya gak kuat banget selalu mengalami gangguan ini...
penjelasan tentang sleep paralysis yang udah gw jelasin di url blog gue tadi itu membuat gw bingung, sebenarnya itu alasan sleep paralysis apa sih, terkadang gw merasa tidur gw itu dihantui sama makhluk halus,,
tapi emang logikanya jam tidur yang gak teratur sih...
yang gw pikir, apakah banyak juga orang yang mengalami sleep paralysis sesering apa yang gw alami ini...
gw takut banget kebablasan, karena rasa ini sangat menyiksa gw...
gw takut pas sleep paralysis tiba-tiba gw gak bisa lagi menyentuh dunia ini,,,oohh tidaaaakkk,,,gw belum membahagiakan orang tua gue..gw masih pengen hidup lebih lama lagi...
semoga perasaan ini hanyalah perasaan gw yang berlebihan aja...
karena gw harus lebih berpikir logis...
semoga ini hanya ketakutan gw aja....

sumber gambar :di sinii

3 comments:

Nyiur mengatakan...

"tidak...gw belum kawin.. "
Hahhahaha
Aq jg pernah, dulu sering, skrg udah jarang. Setelah baca penyebabnya tulisan sebelumnya, itu bs jadi benar. Karena setelah aq ingat2, dulu waktu msh sering sleep paralis, aq msh sekolah, kuliah, kerja sama kuliah, belum kawin juga. Aq akui aktivitasku banyak banget dan sangat tidak teratur.
Tapi sekarang udah jarang banget, aktivitas sdh ga begitu bikin pusing, kuliah udah engga cuma kerja aja sama ngurus rumah tangga (secara udah kawin).
Jadi sarannya, rini buruan kawin aja, biar hidupnya lebih teratur, beda banget single sama merit, merit tuh lebih teratur hidupnya.
Jadi buruan kawin gih....Hahhahahah... hhhihiihi....

orangerini mengatakan...

hahaha, mba nyiur ini ngledek aja deh,,,,
iya nih makanya doain aku donk, biar cepet nyusul, dan ada kenzie kenzie baru....hihihi
bener kali yah, kl mau gak sleep paralysis lagi harus kawin... :P

Nyiur mengatakan...

wkwkkwkwwkwkwwk

Posting Komentar

 
Powered by Blogger