Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Rabu, 20 Oktober 2010

Friend

Waktu itu temen gw kirimin lagu Vitamin C yang judulnya Graduatin (Friends Forever)...
Aduuuh sedih banget rasanya,,, banyak yang udah dilalui bersama temen2 semua yang mungkin ga bisa terulang, dan semoga walaupun kita gak bisa sering ketemu, kita semua masih tetap berteman dan saling membantu..
hampir setiap malam sebelum tidur gw dengerin lagu ini, dan pasti lagu ini membuat gw meneteskan air mata...
entah kenapa semua kenangan yang pernah gw lalui bersama semuanya selalu teringat sewaktu lagu ini terdengar...





gw sadar semakin dewasa seseorang pasti akan mempunyai pilihan hidup masing-masing, dan cenderung menyukai kesendirian,,,
gw pun ngrasain hal yang sama,,,
dulu, di setiap hari gw diwarnai dengan keramaian bareng temen2, sampai2 jalan malam sampai pagi beramai2 hanya untuk ngumpul aja kita sering lakuin,,pokoknya tiada hari tanpa keramaian...gak peduli ama badan dan istirahat...
semakin umur bertambah, semua mempunyai kesibukan sendiri2 gak terkecuali gw...
alhamdulilah perubahan ini berjalan secara perlahan, sedikit demi sedikit jadi gw gak terlalu kaget...
lama2 perubahan itu terasa juga...
Gw pun sekarang kurang suka dengan keramaian..apalagi kalo lagi capek, pengen punya privasi dan sendiri...padahal dulu capek gak capek jabaniin...
Yah...mungkin ini hanyalah rasa rindu akan suasana yang mungkin ga bisa diciptakan lagi sekarang,,,,karena gw pun udah ngrasa gak se ceria dulu lagi,,,
gw usahain untuk bisa kaya dulu itu susah banget,,,,
seperti kata temen gw sewaktu gw bilang "gw pengen selalu jadi anak kecil biar bisa merasa senang terus",,, temen gw menjawab "ya konsekuensi orang dewasa adalah harus bisa sendiri dan harus bisa menghadapi masalah tanpa harus menggantungkan diri pada orang lain"..
ya, semenjak semua dan gw mempunyai kesibukan masing2, gw putusin untuk bisa hidup mandiri..
karena walau masih bisa komunikasi, tapi untuk ketemu agak sulit...
apalagi setelah gw lulus kuliah,,, rindu banget rasanya dengan suasana kampus, nongkrong di kampus, komentarin orang yang lewat...
meski sedih, tapi gw bahagia pernah melalui kenangan  yang gak abis kalo diceritain...
selama gw kuliah, banyak cerita dari berbagai sisi kehidupan yang gw alami, suka maupun duka,yang bagi gw menambah pengetahuan dan pengalaman ,,gak ada penyesalan yang ada, justru kerinduan yang mendalam....
Tapi, wisuda bukanlah moment perpisahan yang benar2 memisahkan antara teman dengan teman yang lain,,,
karena gw yakin seiring berjalannya waktu semua akan mempunyai dunia baru, dan pada saat dunia lama teringat kembali, akan ada kata "reuni" yang dapat mengobati rasa rindu semua...

4 comments:

ReBorn mengatakan...

makanya pas kuliah rajin belajar, nyesel belakangan kan? ghehehe, ga nyambung ya.

orangerini mengatakan...

tau ni jaka sembung ga nyambung deh...weeee.....

Adi Budi Yulianto mengatakan...

dewasa itu emang pilihan, bukan keharusan..:)

jangan cepet2 lulus makanya, kangen kan suasana kuliah..hehehe

orangerini mengatakan...

kl ga lulus2 tar ga enak sm keluarga, jd gw lbh plh keluarga gw, hhe...
iya, tp pilihan yang sulit untuk dihindari hmmm :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger