Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Rabu, 13 Oktober 2010

Punya Kartu Pers

Gw punya kartu pers...asiiik...
Direktur gw punya media online, ada pegawai baru di media itu, jadi dibikinin kartu pers, eeh gak taunya gw juga dibikinin, tapi dengan foto yang ada di facebook tag an dari org2, soalnya kan album foto gw, gw hidden...
tapi ga papa lah fotonya ga jelek2 amat...
katanya biar kalo ada apa2 yang urgent gw bisa pake kartu pers dan bisa masuk konser atau ke mana aja gratis,hahaha,, (gw rasa sih bakal jarang gw pake, atau bahkan ga kepake)..
cuma gw seneng aja punya kartu pers, wkwkwk...jadi wartawan kitee,,,,,,
sayang gw orangnya males, kadang kalo lagi males aja hal yg gw tau bisa gw bilang gak tau,,,,hmmmm...
jadi kayanya ga cocok jadi wartawan,,, tapi kalo punya kartu pers aja sih gw mah oke2 aja,,,,huhu

3 comments:

ReBorn mengatakan...

manfaatkan rin. kalo ada acara gratisan ajak-ajak awaklah...
:p

orangerini mengatakan...

Hahaha siap kawannn.... :)

sukabumitoday.com mengatakan...

mau dunk kartu pers, ah bikin aja sendiri kali yah :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger