Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Senin, 18 Oktober 2010

Tunggu Besok

Besok, tanggal 20 Oktober 2010 adalah satu tahun kepemerintahan SBY - Boediono...
Teman2 aktivispun gw lihat sangat antusias untuk turun ke jalan...
Hari minggu kemarin salah satu temanku sudah memakai baju dengan gambar yang bertuliskan "S Bye Bye.."
gw pikir dibacanya "es bay bay" ternyata "es Beye Bay..."
Hmm terkadang gw berpikir, siapapun pemimpin negeri kita, selalu saja di demo... tapi kalo gak di demo, memang mereka gak akan tahu apa keluh kesah rakyat...walaupun gw pribadi kurang respect dengan cara berdemo, meski pada tahun 1998 dapat terbukti para aktivis berhasil menggulingkan rezim orde baru Soeharto dan kroni2nya...
gw pun akhirnya ingin tau dan perlahanpun tahu apa yang terjadi pada rezim orde baru, pastinya diceritakan oleh teman aktivis yang pada era tersebut memperjuangkan keadilan HAM dan memberantas korupsi... pastinya akan gw saring dalam otak gw dan akhirnya gw mulai menyimpulkan sesuatu dengan jalan pemikiran gw sendiri..
karena bagaimanapun buruknya pemimpin kita, pasti masih memiliki sisi baik, yah tinggal kita lihat proporsinya aja, lebih banyak baiknya atau buruknya...
para aktivis sangat kecewa dengan keperintahan SBY yang suka "curhat" dan sangat lemah menghadapi orang2 yang sudah jelas bersalah..
kabarnya sih para aktivis akan bersatu untuk menggulingkan kepemerintahan SBY - Boediono...
yah kita lihat aja besok apakan seramai demo Soeharto pada tahun 1998 di gedung MPR-DPR atau malah sepi, atau bahkan lebih ramai???
kita tunggu aja besok...

2 comments:

ReBorn mengatakan...

sepi mah besok.. yakin deh.

orangerini mengatakan...

kan gw ga ikt, jd sepi deh,, :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger