Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Senin, 04 Oktober 2010

Gw gak nyesel capek....

gw lagi sibuk ngerjain workshop calon Independent Aceh..
tapi karena rekan kerja gw di bagian program udah mulai cuti hamil 9 bulan, pekerjaannku mungkin akan semakin berat sajaaa..
belum lagi awal november akan ada acara Bandung World Jazz...
huuu gak kebayang nanti capeknya tanpa rekan satu divisiku, mba Nyiur,,,
tapi gw selalu berpikir positif.....seperti pengalaman gw dulu.banyaak mengeluh sama diri sendiri dan orang terdekat, tapi terbukti hasilnya sekarang,,,,
kini sama halnya namun berbeda dunia....
gw yakin semua ini akan memberikan banyak hal positif dalam hidup gw dan membuat gw menjadi manusia yang lebih baik, lebih banyak tau, banyak pengalaman dan berguna pastinya...
gw seneng, selama hidup ini banyak banget hal yang  gw alamin,,,, awalnya bikin capek, kesel, belajar mengatur emosi....tapi hasilnya....beuh gak gw sangka, bikin gw bangga, dan itu udah terbukti berulang2 kali... yg mungkin akan sangat sulit untuk gw ceritain....
yah pokoknya kesulitan apapun yang kita alami pasti ada hikmahnya... gw sangat yakin ituuu....

2 comments:

ReBorn mengatakan...

hmm, tumben lu ajib? gheehe..
setiap masalah, mau gede, mau kecil, kalo dihadapi akan ada kesenangan tersendiri. mau terselesaikan atau engga yang penting udah nyoba.
cheers.

orangerini mengatakan...

hhaha emg gw ajiiib kalii,, lo nya aja baru tau...wakakakak....
iya cal....makasih yoo... :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger